Berita
Peletakan Batu Pertama GPU DT Peduli Lampung

Peletakan Batu Pertama GPU DT Peduli Lampung
Selain Gedung Pemberdayaan, di lokasi yang sama juga akan dibangun Madrasah Baitul Quran DT pada lantai tiga.

Memberdayakan masyarakat dalam bidang ekonomi, pendidikan, dakwah dan sosial menuju masyarakat mandiri, merupakan salah satu misi Daarut Tauhiid (DT) Peduli. Sejauh ini, DT Peduli telah memiliki 23 cabang di setiap kota. Salah satunya adalah DT Peduli Lampung, tepatnya di Kota Metro.
 
Dalam waktu dekat, DT Peduli Metro Lampung akan membangun Gedung Pemberdayaan Umat (GPU) di Kelurahan Ganjar Asri, Kecamatan Metro Barat, Metro Lampung. Pada Sabtu (30/12), Peletakan batu pertama telah dilaksanakan, dan dihadiri H. Herman, Direktur Utama DT Peduli.
 
Herman menuturkan, selain Gedung Pemberdayaan, di lokasi yang sama juga akan dibangun Madrasah Baitul Quran DT pada lantai tiga. Adapun yang menjadi santrinya adalah anak-anak yang tinggal di likungan sekitar maupun yang bersasal dari luar Metro.
 
“Mohon doa untuk kelancaran pembangunan Gedung Pemberdayaan dan madrasah ini,” ujar H. Herman, Direktur Utama DT Peduli.
 
Herman juga mengatakan, pembangunan GPU ini bukan milik DT Peduli, melainkan milik bersama. “Mari kita ikut andil bagian dalam pembangunan baik secara doa, tenaga, pikiran maupun dana,” ujarnya. 






Berikan Komentar Via Facebook
comments powered by Disqus

Berita Lainnya
Training dan Muhasabah Akhir Tahun DT Peduli Lampung
Training dan Muhasabah Akhir Tahun DT Peduli Lampung
Rabu, 03 Januari 2018
Kegiatan ini diselenggarakan pada Ahad (31/12), di Aula Asrama Baitul Quran Metro Lampung, diikuti seluruh santri BQ DT Metro.